Jasa Antar Jemput Bandara Adisucipto Yogyakarta 2019


Jika anda sedang mencari jasa sewa mobil dekat Bandara Adisucipto Yogyakarta maka anda berada di tempat yang tepat. Lokasi sewa mobil kami berada tak jauh dari Bandara Adisucipto. Kami melayani jasa antar jemput bandara dengan tarif hemat mulai dari Rp. 150.000,- include mobil + driver + bbm. Tarif yang kami tawarkan boleh dibilang lebih murah daripada jasa antar jemput bandara lainnya. Jika Anda dapat yang lebih murah silahkan info ke kami biar kami banting harga lagi jika memungkinkan. ðŸ™‚
Kami siap menjemput anda dan rombongan di Bandara Adisucipto dan mengantarkan ke hotel, kost, rumah, tempat wisata dan berbagai daerah tujuan lainnya baik di dalam Kota Jogja maupun seluruh  area Yogyakarta seperti Sleman, Gunungkidul, Wonosari, Bantul, Kulon Progo, dll.
Prosedurnya sangat mudah, silahkan informasikan ke kami tentang detail waktu kedatangan, nomor penerbangan dan jenis mobil yang akan digunakan. Driver kami akan standby di Airport sebelum pesawat mendarat dan siap menjemput anda di depan pintu kedatangan.
Ketika sudah tiba di bandara tidak perlu bingung mencari driver kami karena sudah mempersiapkan sebuah banner yang bertuliskan nama / group Anda sehingga mudah ditemukan. Kami juga akan menginformasikan Nama dan No HP driver maksimal 1 hari sebelum kedatangan Anda di Bandara Adisucipto. 
Jenis mobil yang akan digunakan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kami sedia mobil mulai dari kapasitas 4 penumpang hingga mobil kapasitas 17 penumpang dan juga ready medium bus kapasitas 30 penumpang. 
Berikut Tarif Jasa Antar Jemput Bandara Adisucipto 2019


Toyota Avansa 
Transfer In / Out Bandara Adisucipto
Kapasitas 6 Orang
Harga Rp. 150.000,-



Elf Long
Transfer In / Out Bandara Adisucipto
Kapasitas 17 Orang
Harga Rp. 750.000,-


Medium Bus 
Transfer In / Out Bandara Adisucipto
Kapasitas 30 Orang
Harga Rp. 1.250.000,-


Big Bus
Transfer In / Out Bandara Adisucipto
Kapasitas 50 Orang
Harga Rp. 2.000.000,-

Keterangan Tarif : 
  • Harga sudah termasuk Mobil + Driver + BBM
  • Harga untuk sekali jalan dari Bandara Jogja ke tempat tujuan (Area Dalam Kota Jogja)
  • Reservasi 1 hari sebelumnya
  • Info Dropp Off Area Luar Kota Jogja hubungi CS kami
Jadi, buat Anda yang mau datang ke Jogja, baik sendiri atau bersama rombongan, kami siap memenuhi segala kebutuhan transportasi Anda selama berada di Yogyakarta, mulai dari Sewa Mobil Antar Jemput Bandara Adisucipto, Paket Wisata Jogja, dan Rental Mobil Jogja

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel